Lindsay Lohan hingga Nicky Minaj Ucapkan Selamat Ramadan

Senin, 29 Mei 2017 - 23:21 WIB
Lindsay Lohan hingga Nicky Minaj Ucapkan Selamat Ramadan
Lindsay Lohan hingga Nicky Minaj Ucapkan Selamat Ramadan
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan disambut meriah umat muslim dunia, tak terkecuali para selebriti Hollywood. Mereka ikut merasakan kegembiraan itu dengan mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa.

Lindsay Lohan misalnya. Melalui akun Instagram, baru-baru ini Bintang film Mean Girls ini mengucapkan selamat Ramadan. Dia juga mengunggah foto dirinya yang terlihat mengenakan gaun putih motif bunga-bunga yang membuatnya terlihat cantik.

Dalam foto tersebut, wanita berambut blonde ini tak dirian. Lindsay nampak berpose bersama pria yang berdiri tepat di belakangnya. "#happyramadan," tulis keterangan foto yang diunggah Lindsay.

Seperti diketahui, Lindsay menjadi salah satu selebriti Hollywood yang mendalami Islam. Sebelumnya, aktris cantik ini juga pernah terlihat membawa Alquran, memakai hijab hingga menulis Alaikum salam di akun Instagramnya.

Selain Lindsay, pentun Bang Bang, Nicky Minaj turut memberikan ucapan senada di akun Twitter pribadinya. Meski kerap tampil seksi, namun saat Ramadan yang dijalani umat muslim, nyatanya tidak menghalangi Nicky bertoleransi. Dia mengucapkan selamat Ramadan untuk penggemarnya yang beragama Islam di seluruh dunia.

"Selamat Ramadan. Damai untuk semua," tulis Nicky Minaj.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)